LIP Jimare  

Cara Menggunakan Pewarna Rambut Alami Agar Tahan Lama Page 1 Of 4

Alih-alih mencuci rambut sesering biasanya, kamu dapat coba menggunakan dry shampoo atau semprotan tekstur pada keseharian kamu untuk menyegarkan diri. Namun, jika kamu benar-benar tidak tahan dengan minyak dan perlu keramas, maka tetap beri waktu pada rambut kamu agar tidak terlalu sering. Nah itulah tadi trik-trik yang bisa kalian praktikan di rumah agar menjaga rambut yang telah kalian warnai dengan cat rambut tetap sehat dan tahan lama. Untuk menjaga agar warna rambutmu tetap terjaga kamu bisa melakukan contact up setiap three bulan sekali. Kamu cukup beri polesan di bagian-bagian yang mulai pudar warnanya.

Jangan mencampurkan produk pewarna rambut yang berbeda, karena bisa jadi menimbulkan reaksi yang berbahaya. Jika tak ingin rambutmu berubah semakin terang dan kasar, sebaiknya kurangi intensitas berenang, ya. Jangan lupa untuk menggunakan masker dan serum khusus untuk rambut diwarnai agar lebih awet. Sebelum mewarnai rambut, kamu juga harus tahu fakta soal cat rambut ini, supaya tidak menyesal di akhir.

Dengan menggunakan kondisioner yang tepat, warna rambut kamu tidak akan cepat pudar. Jika tidak, maka bisa dipastikan warna rambut akan mudah luntur dan memudar. Namun, ada hal-hal yang patut diperhatikan untuk menghindari hasil warna rambut cepat kembali pudar atau brassy. “Kami sarankan menunggu untuk mencucinya agar cat warna rambut meresap dan bertahan lebih lama.” Jika kamu memiliki rambut yang berwarna, cara lainnya yang dapat kamu lakukan untuk mempertahankan kilauan warna rambut kamu kamu adalah dengan contact up akar rambut kamu. Sekali seminggu, cobalah untuk menggunakan sampo yang menyimpan warna agar warna rambut kamu tetap terlihat segar.

Salah satu akibat jika tidak dirawat dengan benar adalah warna cat akan mudah pudar atau luntur. Nah, kalau kamu tiba-tiba ingin tampil beda di tahun 2021 dengan mengecat rambut, perhatikan hal-hal ini. Menggunakan cat rambut akan membuat rambut lebih mudah menjadi kering, kasar hingga bercabang. Jangan lupa untuk selalu menggunakan kondisioner dan mengaplikasikannya dengan tepat. Kondisioner akan membantu rambut kamu menjadi lebih lembut, sehat dan mempertahankan warna rambut baru kamu. Sinar matahari juga menjadi salah satu hal yang bisa merusak rambut dan membuat warna rambutmu cepat pudar.

Setelah kamu selesai melakukan pewarnaan jangan lupa untuk mendiamkannya sekitar 30 menit. Hal ini bertujuan agar pewarna rambut meresap kedalam rambut lebih maksimal. Melakukan pembilasan terlalu cepat akan membuat sebagian warna luntur dan larut dalam air. Walaupun sedikit merepotkan Link Kong4D tapi cara ini sukses memangkas biaya ke salon lho. Jangan lupa gunakan kuas rambut dalam pengaplikasian agar pewarnaan rambut dapat teraplikasi dengan merata sekaligus memastikannya menempel di rambut. Penting untuk menjaga kesehatan rambut yang sudah mengalami proses pewarnaan.

Namun, beberapa dari kita lebih suka mewarnai rambut di rumah dengan beberapa alasan. Berlangganan publication kami secara dan dapatkan suggestions dan trik eksklusif seputar rambut dari pakar di All Things Hair. Jangan sampai melakukan kesalahan ketika mewarnai rambut sendiri di rumah, ini. Jangan lupa juga untuk membagi rambut Anda menjadi empat sampai enam bagian sebelum mengaplikasikan pewarna rambut. Dan, walaupun Anda menggunakan kuas rambut, bukan berarti Anda jadi tidak menggunakan sarung tangan, ya. Rebus calendula, marigold, kunyit, dan bunga matahari selama 30 menit.

Layaknya kulit yang bisa terbakar oleh sinar matahari, rambut juga merasakan jahatnya dampak sinar UV, lho. Terlalu lama atau sering berjemur di terik matahari bisa memudarkan warna rambut. Untuk mengurangi hal ini, kamu bisa mengenakan topi atau penutup kepala yang bisa melindungi rambut.

Cara agar warna rambut yang di cat tahan lama

Dengan cara ini, maka rambutmu akan selalu terlihat seperti baru diwarnai. Beberapa tahun belakangan ini tren mewarnai rambut rupanya semakin digemari oleh para wanita. Semakin lama semakin banyak saja pilihan warna yang bisa dipilih untuk tampil gorgeous dan makin cantik. Karena rambut yang lebih sehat dapat menahan warna lebih lama, ganti sampo dan kondisioner kamu yang biasa dengan yang mengandung keratin. Keratin melindungi kutikula terluar dari kerusakan dan membangun kembali protein yang rusak dari dalam ke luar. Warna rambut cenderung mudah pudar dan membuat kamu harus sering mewarnai kembali rambut.