LIP Jimare  

Annyeonghaseyo! Mau Kuliah Ke Korea? Ini Four Tipsnya!

Pilihlah baik-baik jalur yang paling cocok dengan kamu. Jika kamu mendaftar melalui jalur embassy, maka kamu harus mengirimkan berkas dokumen ke kedubes Korea Selatan di Indonesia. Jalur embassy terbilang lebih menguntungkan karena kandidat dapat mendaftar ke three universitas dan three jurusan berbeda. Sebagian dari kita pasti bermimpi untuk kuliah di luar negeri, dan salah satunya adalah kuliah di salah satu universitas di negara K-Pop, Korea Selatan.

Perlu diingat, pelamar hanya boleh mengajukan di satu universitas Korea saja. Link universitas juga tertera bersama formulir aplikasi beasiswa associate degree KGSP. Deadline pendaftaran diputuskan oleh masing-masing universitas. Biaya yang harus dibayar untuk menempuh pendidikan S1 hingga S3 di Korea Selatan untuk jurusan hukum tergantung pada universitas yang dipilih.

Cara untuk kuliah di korea

Tapi ada baiknya semua dokumen penting memang diterjemahkan seperti raport dan surat rekomendasi. Agar memudahkan penyeleksi Kong Slot dokumen memahami berkas-berkas kamu. Bisa, batasan untuk mendaftar beasiswa S1 KGSP ini sampai 25 tahun.

Peserta yang diterima akan menempuh pendidikan di Daejeon University. Xaviera kembali dengan konten inspiratif untuk para penggemar. Mahasiswi asal Indonesia ini sedang menjalani pendidikan perguruan tinggi di KAIST yang merupakan salah satu kampus terbaik di Korea Selatan.

Hukum menjadi salah satu jurusan yang menarik di universitas ini dan terbuka bagi mahasiswa asing yang ingin mendaftar. Seoul National University ini berada di Seoul, ibukota Korea Selatan dan merupakan universitas terbaik di Korea. Universitas yang berdiri sejak tahun 1946 ini merupakan universitas negeri pertama sekaligus universitas paling bergengsi se-Korea untuk jenjang pendidikan S1 hingga S3. Kalau misalnya saya lulusan diploma (D 1-4) bagaimana, Kak? Sayang sekali, mulai tahun 2018, pemerintah Korea sudah tidak memperbolehkan pelamar yang sudah pernah mengambil pendidikan tinggi, termasuk kalian yang telah menempuh pendidikan diploma. Jadi memang murni untuk para pelajar lulusan SMA sederajat dan BELUM PERNAH menempuh pendidikan tinggi apa pun.